Antenna Grid Kenbotong TDJ2325SPL9 24dBi 2,4GHz

antennagrid24dbi2,4ghz
Bermain di rentang frekuensi 2300-2500MHz atau 2,3-2,5GHz,Antenna Kenbotong TDJ2325SPL9 jadi banyak digandrungi oleh para pecinta wireless,apalagi buat mereka yang suka maenan Superchannel-nya Mikrotik,antenna ini emang paling bisa diajak kerjasama. Spesifikasi yang lain dengan gain 24dBi 2,4GHz,polarisasi bisa vertical,horizontal,atau miring 45 derajat ke kiri atau miring 45 derajat ke kanan,berat paling sekitar 4kg,panjang setelah di rangkai 1,2 meter tinggi 1 meter,dan harga hanya kisaran $50-$55.

Kami sendiri memang lebih memilih antenna ini untuk solusi wireless baik jarak dekat atau jarak jauh.Dari 4.5km dari Jababeka ke Deltamas dengan superchannel, sampai 62,2km dari Air Muring ke Argamakmur (Bengkulu Utara),juga pake antenna ini.

7 komentar:

  1. bos..
    untuk jarak jangkauan 40 km ketinggian antena dari tanah sampai berapa m?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ketinggian sih relatif bos, tergantung obstacle / penghalang di antara 2 titik yang akan dikoneksikan.Kalau ada koordinat 2 titik yang akan dikoneksikan silahkan di share bos, saya coba bantu terawang :)

      Hapus
  2. kira2 raduisnya berapa km spek tingginya berapa meter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin maksud sampean 'radius'= jangkauan? Kalau jangkauan itu bergantung juga dengan perangkat access point / radio yang di pasang, karena antenna ini sifatnya pasif, dia hanya menguatkan sinyal yang dipancarkan oleh perangkat wifi.

      Hapus
  3. kira2 harganya berapa yanhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sekarang sekitar 435rb/unit, untuk Qty / jumlah banyak bisa 'sangat' kurang dari itu :)

      Hapus
    2. Kalau di gabongkan dengan tenda 03 apa bisa ka

      Hapus

Silahkan berbagi pengalaman anda